7 Cara meyakinkan konsumen toko online
- Buat nama domain situs yang berkorelasi dengan produk anda yang ditawarkan Jangan gonta-ganti nama domain atau toko lebih dari 2 x
- Pasang Bukti-Bukti Pengiriman
- Profesional dalam hal desain website
- Berikan alamat kontak lengkap dan kontak yang jelas (No. Hp dengan berbagai jenis kartu, Pin BB, YM, WhatsApp), ada baiknya menyantumkan data lengkap. Data itu terdiri dari alamat perusahaan. Namun bila tidak memiliki toko offline, bisa menyantumkan nomor telepon atau alamat email. Data tersebut dapat membuat pelanggan lebih mengenal produk yang kita jual dan berguna untuk menjalin komunikasi kepada pelanggan.
- Harga yang masuk akal Harga yang terlalu mahal atau terlalu murah membuat toKo online Anda terlihat sangat mencurigakan. Jika produk Anda memiliki harga yang terlalu jauh dari harga normal, kemungkinan pelanggan akan mengira Anda menjual barang palsu atau replica atau mengecap Anda mengambil keuntungan terlalu banyak.
- Ikuti forum-forum verifikasi keamanan situs online seperti dari Direktori bejanja dot com dan Polisi online dotcom yg menyatakan bahwa toko online anda aman. dengan demikian pembeli tidak akan ragu saat berbelanja di toko online anda
- Pasang Iklan. Anda harus melakukan lebih banyak perkenalan dengan calon pelanggan sehingga mereka merasa lebih dekat dengan toko online Anda. Jika mereka telah melihat iklan atau mendengar nama toko Anda berkali-kali, mustahil mereka masih tidak mempercayai niat tulus berdagang Anda.
Itulah beberapa poin yang anda harus ketahui bagai mana cara membangun kepercayaan konsumen dalam berbisnis . semoga artikel ini dapat membatu anda untuk meningkatkan penjualan toko anda terimakasih telah berkunju .. thx J
Tidak ada komentar:
Posting Komentar